Rabu, 25 September 2013

Relawan Pasangan Cawako Padang Deje Terus Bertambah

Berita Padang - Upaya sosialisasi yang dilakukan tim pemenangan pasangan cawako-cawawako independen Padang, Desri Ayunda-James Helyyward (deje) terus mendapat simpatik warga Padang. Hal ini terlihat dengan terus bertambahnya, jumlah relawan Deje.

Ketua Tim Pemenangan Deje, Zainal Ibrahim, menyebutkan, relawan Deje berasal dari komunitas, organisasi masyarakat dan himpunan keluarga yang ada di Padang. Selain itu, calon independen Deje ini juga mendapat dukungan dari sayap Partai Gerindra, Gardu Prabowo sebanyak 3000 orang.

�Kita mendapatkan dukungan dari Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) sekitar 20.000 orang. Ini merupakan jumlah terbanyak. Juga diikuti himpunan keluarga lainnya, seperti Nias, Jawa, Sunda, dan Mentawai, termasuk juga organisasi pasar,� kata Zainal Ibrahim.

Promosi rental mobil Padang terbaik.

Saat ini untuk memenangkan Pilwako Padang yang akan dilangsungkan tanggal 30 Oktober mendatang, tim juga telah mempersiapkan diri jelang kampanya tanggal 13-26 Oktober.

Zainal berkeyakinan, pasangan independen Desri Ayunda-James Helyward bakal mampu menarik simpati warga. Pasalnya, yang dibutuhkan Kota Padang saat ini adalah orang yang mempunyai integritas, jaringan yang luas dan kemampuan mendatangkan investor. Semuanya itu ada pada diri Desri Ayunda, yang saat ini menjabat Dirut PT Igasar anak perusahaan PT Semen Padang. (sumber:zamrudtv.com)

1 komentar: